Part 1 Kemunculan Baginda Rasulullah

 
    Malam itu, tidak seperti malam - malam biasanya. Di Arasy sana, para malaikat bergemuruh melafalkan zikir memuji keagungan Tuhan yang maha Esa. Sebagian lagi mengiasi pintu - pintu surga , pintu - pintu langit pun di buka. Menyeruaklah cahaya terang meliputi langit dan bumi.

    Semua alam bersukacita, semua binatang hingga mahluk melata sekalipun mampu bertutur seperti manusia. Semenjak jagat raya diciptakan, tak pernah ada keagungan dan kemuliaan semulia malam itu.

     para jin dan iblis pun gemetaran, sejak malam itu mereka tidak lagi sebebas dahulu. Mencuri berita -berita langit untuk di sampaikan kepada para dukun dan ahli nujum, pada menit - menit itulah api sesembahan orang majusi tiba - tiba padam, padahal api itu menyala selama ratusan tahun.

     Malam yang gelap gulita tiba - tiba menyeruak menjadi cahaya yang terang benderang. Pada menit - menit menentukan, para pendeta Yahudi telah melihat tanda - tanda kelahiran manusia agung yang akan membawa perubahan luar biasa di permukaan bumi ini, tanda - tanda kelahirannya sudah tercantum jelas di kitab suci mereka.

   Disana di Makkah, di dekat bait Allah yang mulia semburat cahaya mengiringi sosok mulia, Muhammad Rasulullah al - musthofa. Pada satu menit yang menentukan, tepatnya pada 12 Rabiul Awal itulah seorang pendeta yahudi di Madinah dengan sepenuh keyakina berteriak dan memberitahukan kepada umatnya.
   
   " Telah lahir binang Muhammad ! bintang muhammad telah muncul!. Inilah satu menit yang sangat menentukan nasib umat manusia masa depan!

   Itulah kisah manusia kekasih Allah yang mengubah keburukan menjadi kebaikan, yang tidak mempunyai Ahlaq menjadi mempunyai Ahlaq, wanita yang menjadi hina sekarang wanita di muliakan dan semua berubah menjadi Indah.

   Nabi Muhammad Bukan sekedar pemimpin spiritual semata, beliau adalah seorang entrepreneur sukses, pakar Ekonomi yang handal, diplomat hebat, politisi ulung, panglima militer, bahkan seorang negarawan, dan pemimpin dunia yang hebat, semua ada pada beliau.
 
  Bahkan seorang Penulis Buku dari Amerika serikat yaitu Michel H. Hart di dalam bukunya The 100 Ranking of most inflluential Person in History Menempatkan sosok Nabi Muhammad pada urutan pertama 100 tokoh paling berpengarung di Dunia
 
  Dan Luar biasa adalah seorang penyair dan inteletual La Martin,  secara jujur dan objektif  pernah mengungkapkan kekagumannya dan pujiannya Terahadap Pribadi Nabi Muhammad SAW :

  "Andai kata besarnya tujuan, minimnya biaya dalam pencapaian dan hasil gemilang yang berhasil direalisasikan dengan sukses dan selamat, di jadikan sebagai tiga dasar untuk mengukur kegeniusan manusia. Siapa  yang membandingkan tokoh sejarah modern mana pun dengan Nabi Islam, Muhammad SAW ?

  "Andai kata barometer kebesaran adalah keberhasilan mempersatukan umat  manusia yang berserakan, siapakah yang lebih pantas mendapatkan gelar kebesaran ini selain Nabi Muhammad SAW, yang telah berhasil menghimpun kekuatan bangsa Arab dan membuat merekan menjadi sebuah umat yang satu dan imperium  yang luas?

   "Andai kata barometer kebesaran adalah keberhasilan besarnya pengaruh yang membuat kekal di dalam jiwa, hingga lintas generasi, maka muhamammad adalah pemimpin yang diikuti  oleh ratusan jiwa ( Tepatnya 1.25 miliar) manusia dari berbagai tempat dengan beragam bangsa, warna kulit dan srata sosial."

   Jadi, Sampai kapan pun tidak akan ada manusia yang bisa menggunguli kehebatan dan pengaruh Nabi Muhammad SAW, dalam hal apa pun. Namun,sangat di sayangngkan hanya segelintir umat muslim yang mengetahui bahkan mau mengambil sosok Rasulullah saw, sebagai figur paling ideal dalam segala aspek kehidupannya

    Termasuk di dalam berbisnis, Rasulullah saw, telah sukses membangun kerajaan bisnis dalam waktu yang relatif singkat. Bahkan ajaran berbisnisnya menjadi terori dan rujukan para Ekonomi saat ini.

Tunggu Part 2 selanjutanya ya , masih ada kisah tentang motivasi kesuksesan Rasulullah dalam Berbisnis.  



Komentar